Visi dan Misi Program Studi Manajemen Pemasaran

Pada tahun 2022 menjadi Program Studi Diploma Tiga Manajemen Pemasaran bereputasi internasional berbasis keunggulan dalam kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi yang holistik dan integratif serta memiliki jiwa kewirausahaan dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.
Misi Program Studi Diploma Tiga Manajemen Pemasaran :
- Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pelatihan di bidang manajemen pemasaran yang selalu mempertimbangkan kebutuhan industri, masyarakat, dan profesional serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) sehingga dapat menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan profesional di bidang manajemen pemasaran.
- Melaksanakan kegiatan pengembangan serta penelitian dalam bidang manajemen pemasaran dan pengelolaan serta penyusunan strategi pemasaran untuk institusi/lembaga/industri yang bergerak dalam sektor perbankan, asuransi, investasi, perdagangan maupun manufaktur sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan ilmu pengetahuan.
- Menyelengarakan kegiatan yang difokuskan pada upaya menumbuh-kembangkan jiwa kewirausahaan bagi sivitas akademika melalui program pendidikan, pelatihan, praktik serta penyediaan prasarana dan sarana praktik kewirausahaan yang relevan dan sesuai dengan perkembangan jaman dalam jumlah dan kualitas yang memadai.
- Membangun jejaring dalam rangka mendukung terlaksananya Tridharma perguruan tinggi, baik di tingkat nasional maupun global.