Visi dan Misi

VISI
 
Pada tahun 2017 menjadi program studi Manajemen Pemasaran terkemuka, yang bereputasi internasional, memiliki jejaring global,dan memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan daya saing bangsa.
 
MISI
 
  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pelatihan di bidang Manajemen Pemasaran yang selalu mempertimbangkan kebutuhan industri, masyarakat dan profesional serta perkembangan IPTEK sehingga dapat menghasilkan lulusan berkualitas tinggi dengan memiliki pengetahuan dan ketrampilan profesional di bidang Manajemen Pemasaran 
  2. Melaksanakan kegiatan pengembangan serta penelitian dalam bidang Manajemen Pemasaran pada berbagai industri seperti perbankan, asuransi,  investasi,dan lain sebagainya sehingga dapat memberikan kontribusi kepada kemajuan ilmu pengetahuan
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat dengan memanfaatkan keilmuan dibidang Manajemen Pemasaran dalam rangka meningkatkan produktivitas serta nilai tambah bagi masyarakat.
  4. Menumbuh-kembangkan jiwa kewirausahaan dan pengetahuan bisnis syariah bagi sivitas akademika melalui program pendidikan, pelatihan, praktek dan penyediaan sarana prasarana praktek kewirausahaan yang memadai.
  5. Membangun jejaring dalam rangka mendukung terlaksananya Tridharma perguruan tinggi, pada tingkat nasional maupun global.