Profil

Program Diploma III Manajemen pemasaran ini untuk pertama kalinya dibawah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gunadarma berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayan Republik Indonesia Nomor : 0408/O/1990 tanggal 14 Juni 1990. Pada Tahun 1996, Program studi ini bernaung di bawah Universitas Gunadarma dengan dilakukannya penggabungan antara STMIK Gunadarma dan STIE Gunadarma menjadi Universitas Gunadarma melalui Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 902/D/T 2005 tentang perpanjangan ijin penyelenggraan Program Studi Manajemen Pemasaran jenjang Diploma III Universitas gunadarma.

Program Studi Manajemen Universitas Gunadarma berada di bawah naungan Program Diploma Bisnis Kewirausahaan dengan jenjang pendidikan Diploma III Manajemen Pemasaran.

Program Studi Manajemen Pemasaran adalah studi yang berkenaan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran dalam suatu perusahaan / instansi. Program Studi Manajemen Pemasaran jenjang pendidikan diploma III fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma diselenggarakan untuk menghasilkan lulusan ahli madya yang trampil bekerja pada suatu instansi baik swasta maupun pemerintahan yang berhubungan dengan bidang pemasaran, yang didukung dengan pemanfaatan kecanggihan komputer baik perangkat lunak aplikasi maupun aspek lainnya, yang kebutuhannya sangat dirasakan saat ini dan disaat mendatang.
 
 
AKREDITASI 
 
Pada tanggal 29 Juni 2013 jurusan D3 Manajemen Pemasaran mengajukan akreditasi dan berhasil mendapatkan akreditasi A berdasarkan SK 149/SK/BAN-PT/Ak-XIII/Dpl-III/VI/2013 nilai akreditasi berlaku selama 5 tahun.