Industri Kreatif

Industri Kreatif

 

            Industri Kreatif  mahasiswa masih dalam tahap embrio dengan jumlah produk mahasiswa yang masih sedikit dan dalam tahap berkembang. Pemberdayaan unit kerja ini akan dilakukan melalui program pengembangan soft skills. Salah satu fasilitas yang akan dikembangkan dalam pusat galeri ini adalah layanan e-marketing untuk usaha atau produk mahasiswa yang juga sebagai entrepreneur. Koordinasi dan integrasi fungsi dari Lembaga Pengembangan, Incubator bisnis, Pusat Galeri Produk tersebut akan membentuk sebuah unit kerja berbasis web yang disebut dengan Technoentrepreneurship Center.

            Unit kerja yang menjadi sarana penunjang untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi para Civitas Akademika Universitas Gunadarma dengan belajar membuat dan mengolah produk-produk inovatif yang bernilai ekonomis dan bernilai seni,  sehingga dapat menjadi produk-produk unggulan yang bersaing.

Unit Kerja Industri Kreatif dan Souvenir Pusat Bisnis dan Kewirausahaan dapat memproduksi sendiri beraneka macam souvenir hasil inovasi dan kreativitas Civitas Akademika Universitas Gunadarma, diantaranya mug souvenir, pin (ukuran 44 mm dan 58 mm), dan produk souvenir lainnya.

            Unit Kerja Industri Kreatif dan Souvenir Pusat Bisnis dan Kewirausahaan juga dapat menerima pesanan pin (ukuran 44 mm dan 58 mm), gantungan kunci, kaos sablon, tas sablon, mug digital printing, cetak photo digital, cetak kartu nama, cetak ID-Card, Cetak Sertifikat, Cetak BlockNote, Cetak Pulpen untuk seminar kit, dan lain-lain.