Diploma III

Tahap Pengisian KRS

Bagi Mahasiswa Reguler

Adapun syarat, prosedur, tata cara dan contoh tampilan pengisian KRS adalah sebagai berikut :

 Syarat Pengisian KRS

  1. Berpakaian sopan dan harus bersepatu
  2. Membawa lembaran Formulir Rencana Studi (FRS) yang sudah dibagikan dan diisi.
  3. Membawa pas photo hitam-putih atau bermawana terbaru (tidak bekas) dengan ukuran 3X4 bahan kertas Dop sebanyak satu lembar. Untuk pria berambut panjang, harap photo dengan rambut diikat rapi.
  4. Membawa blanko pembayaran kuliah warna merah (bagi yang membayar lunas maupun yang membayar cicil). Mahasiswa yang belum membayar uang kuliah atau tidak membawa blanko, boleh mengisi KRS dengan syarat membawa KTM atau KRS semester sebelumnya, tetapi KRS & KTM baru belum dapat    diambil.
  5. Pengambilan KRS & KTM bagi mahasiswa yang tidak memenuhi syarat butir 2, 3 dan 4 dapat dilakukan dari pukul 08.00 wib s/d 09.00 wib selama berlangsung kegiatan pengisian KRS. Diharapkan para mahasiswa tidak lupa membawa  persyaratan butir 2, 3 dan 4.

Bagi Mahasiswa Non Kelas

  1. Bagi mahasiswa yang non kelas, harus konsultasi terlebih dahulu ke Program Studi masing - masing  dengan membawa Print Out nilai dari Student Site.
  2. Membawa KRS semester sebelumnya, apabila semester tersebut tidak aktif, harus membawa Surat Keterangan Cuti dari BAAK.